Lawan Marquez Masih Sama, Kini Bertambah Alex Rins

Aksi Marc Marquez di tes pramusim MotoGP di Qatar beberapa waktu lalu. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)Doha - Marc Marquez menilai pesaingnya jelang MotoGP Qatar masih sama, bahkan bertambah. Selain duo Yamaha dan Ducati, pebalap Repsol Honda itu menyoroti Alex Rins.

Marquez menutup tes pramusim MotoGP 2019 terakhir di Qatar dengan menempati peringkat ketiga. Ia berada di bawah Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP) dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT)

Selanjutnya, seri perdana MotoGP 2019 akan digelar di Qatar pada 10 Maret mendatang. Berdasarkan hasil uji coba, Marquez menyoroti performa rider Suzuki Ecstar, Alex Rins.

Pebalap 23 tahun itu sempat menjadi yang tercepat dalam tes di Sirkuit Losail kemarin. Di hari kedua, pebalap Spanyol itu sempat menjadi yang tercepat mengungguli Vinales.

Hasil itu yang disebut Marquez akan membuat Rins punya kans di balapan pertama nanti. Selain lawan yang masih sama seperti duo Yamaha dan Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, ia menilai Rins bisa saja bersaing di depan.
"Lawan saya akan kurang lebih sama, dua Yamaha, dua Ducati dan rekan satu tim saya," kata Marquez dikutip dari Tuttomotoriweb.

"Dan kejutan bagi saya begitu banyak kejutan bukankah Rins. Jika ada seseorang yang bisa membuat Andrea Dovizioso tak terlihat, di balapan pertama bisa berada di depan," jelasnya.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com