Solskjaer: Manchester United Tak Tampil Bagus, tapi Menang Kok

Manchester United menang tipis atas Watford. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer mengakui Manchester United tak tampil bagus saat menang atas Watford. Tapi situasi dan lawan disebutnya memang menyulitkan.

MU menang 2-1 saat menjamu Watford di Old Trafford, Sabtu (30/3/2019) malam WIB. Marcus Rashford dan Anthony Martial mencetak gol untuk MU, yang dibalas sekali oleh Watford melalui Abdoulaye Doucoure.

Meski menang, MU banyak tertekan di pertandingan kali ini. Dua gol 'Setan Merah' sendiri buah kejelian mereka memanfaatkan serangan balik.

Anak asuh Solskjaer bahkan cuma mencatatkan delapan tembakan, di mana lima on target. Sementara tim tamu punya 20 percobaan dengan delapan yang mengarah ke gawang.

Solskjaer menyebut bahwa para pemainnya masih belum menemukan ritme yang pas usai jeda internasional. Selain itu, agresivitas Watford juga membuat laga makin sulit

"Itu adalah lima menit pertama yang penuh kegugupan. Watford menyulitkan kami dan tampaknya seolah-olah kami masih dalam masa libur atau jeda internasional," ujar Solskjaer kepada BBC.

"Anda tak bisa bermain baik di setiap laga dan meraih kemenangan yang layak juga sih. Kedua tim merasa mereka seharusnya mendapatkan poin-poin."

"Ketika saya memenangi trofi-trofi di sini, kami tak bermain baik di setiap pertandingan kok. Hari ini kami menang di laga yang di bawah standar, tapi ini melawan tim yang bagus dan kita harus mengakui Watford," imbuhnya.


Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com