Ronaldo: Tenang Saja, Aku Akan Pulih dalam Dua Pekan

Cristiano Ronaldo mengalami cedera saat Portugal melawan Serbia. (Foto: Rafael Marchante/REUTERS)Jakarta - Cristiano Ronaldo mengalami cedera saat Portugal menghadapi Serbia di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Penyerang milik Juventus itu memastikan cederanya tak parah.

Ronaldo kembali turun sebagai starter saat Portugal menjamu Serbia di Estadio da Luz, Selasa (26/3/2019) dinihari WIB pada laga Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020. Sebelumnya dia juga menjadi starter dalam comeback-nya melawan Ukraina, usai absen dari timnas sejak Piala Dunia 2018 lalu.

Tapi di laga kontra Serbia ini, Ronaldo hanya bermain 31 menit. Pemain 34 tahun tersebut mengalami cedera otot, diduga hamstring, saat tengah berlari.

Dia lalu digantian Pizzi. Portugal sendiri pada akhirnya menutup laga dengan hasil imbang 1-1, Setelah gol Danilo Pereira menyaman gol penalt Dusan Tadic.

Cedera Ronaldo jadi kekhawatiran tersendiri untuk Juventus. Sebab akhir pekan ini Bianconeri sudah mesti bermain lagi melawan Empoli, disusul laga kontra Cagliari dan AC Milan.
Selain itu, Ajax akan jadi rival di perempatfinal Liga Champions. Ajax niscaya tak bisa diremehkan karena sudah menyingkirkan Madrid di babak 16 besar.

Ronaldo memastikan cederanya tak terlalu parah. Dia percaya diri akan kembali bermain dalam waktu sekitar dua pekan.

"Saya sama sekali tidak khawatir. Saya tahu tubuh saya," ujarnya dilansir Dailymail.

"Saya akan kembali dalam satu atau dua pekan ke depan," tambah dia.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com