Real Madrid Siapkan Rp 4,5 Triliun untuk Mbappe?

Real Madrid kabarnya siap menggelontorkan Rp 4,5 triliun untuk Kylian Mbappe. (Foto: Gonzalo Fuentes/Reuters)Jakarta - Real Madrid terus dirumorkan tertarik dengan penyerang muda Paris Saint-Germain Kylian MbappeLos Blancos bahkan kabarnya siap menggelontorkan Rp 4,5 triliun untuk Mbappe.

Mbappe terus menanjak sejak mencuri perhatian bersama AS Monaco di musim 2016/2017. Berkat 26 gol dari 44 laga di musim itu dan mengantarkan Monaco juara Liga Prancis, dia diboyong PSG dengan nilai transfer mencapai 180 juta euro alias Rp 2,89 triliun.

Di musim perdananya bersama PSG, Mbappe langsung menyumbang 21 gol dari 44 penampilan. Dia membantu Les Parisiens memenangi treble domestik.

Musim ini, pemain 20 tahun itu sudah bikin 31 gol dari 35 pertandingan, plus mencetak 15 assist. Patut dicatat juga, Mbappe turut membantu Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia.

Madrid diyakini masih jadi peminat utama Mbappe. Setelah terseok-seok musim ini dan bisa dibilang telah kehilangan kans memenangi trofi, Madrid kabarnya ingin berbenah secara serius.

Florentino Perez dilaporkan siap menggelontorkan dana besar untuk Zinedine Zidane, yang baru kembali ke klub. Zidane baru akhir musim lalu meninggalkan klub, tapi menerima lagi pinangan Madrid medio Maret ini.

Menurut berita dari France Football, Madrid sudah siap bergerak untuk Mbappe dan bakal memecahkan rekor transfer dunia. Seperti dilansir Express, Los Merengues diklaim akan menyodorkan proposal senilai 240 juta pound atau sekitar Rp 4,5 triliun untuk Mbappe.

Saat ini, rekor pemain termahal di dunia masih dipegang Neymar. PSG menebusnya dari Barcelona sebesar 222 juta euro.

Menuju musim panas tahun ini, Madrid dikaitkan dengan sejumlah nama populer. Selain Mbappe, ada pula Eden Hazard dan Mauro Icardi.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com