Cedera dan Belum Nyetel dengan Motor Bikin Lorenzo Kesulitan

Jorge Lorenzo meraih hasil tak memuaskan di hari pertama MotoGP Argentina (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)Rio Hondo - Jorge Lorenzo dapat hasil buruk di hari pertama MotoGP Argentina. Selain karena masih memulihkan diri dari cedera, Lorenzo juga belum nyetel dengan motornya.

Lorenzo hanya menempati posisi ke-14 di sesi latihan bebas pertama MotoGPArgentina, Jumat (29/3/2019) malam WIB. Ia terpaut sampai 1,5 detik dari rekan setimnya di Repsol Honda, Marc Marquez, yang menguasai sesi pertama.

Di latihan bebas kedua, posisi Lorenzo melorot ke urutan ke-21 meski catatan waktunya sedikit membaik. Selisih waktunya dengan Andrea Dovizioso yang jadi pebalap tercepat tak sampai satu detik.

"Well, secara fisik saya cukup baik. Pagi ini saya merasakan sedikit sakit di pergelangan tangan gara-gara memaksa. Sekarang saya bisa sedikit memaksa jadi saya menghasilkan usaha lebih di pergelangan tangan," ujar Dovizioso seperti dikutip Crash.

"Siang ini saya memakai obat penghilang rasa sakit jadi sedikit lebih baik. Saya mungkin butuh satu, dua atau tiga pekan lagi untuk pulih sepenuhnya dari kedua cedera ini. Tapi itu bukan masalah yang sebenarnya, lebih ke kurangnya pengalaman bersama motor ini dengan trek yang tidak pernah saya suka."

"Sulit bagi saya karena cengkeraman aspalnya begitu buruk. Sangat licin. Saya adalah pebalap yang butuh cengkeraman untuk memaksimalkan balapan. Jadi saya selalu kesulitan di sini. Kurangnya kilometer bersama motor ini dan cedera menyulitkan saya saat ini."

"Tapi perbedaan dengan yang tercepat tidak terlalu tinggi. Kami akan jalan terus. Saya tidak akan kehilangan konsentrasi atau kesabaran karena hanya soal waktu saja sebelum saya sampai ke sana," katanya.

Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com