Sudah Beraksi di Lintasan Motocross, Marc Marquez Pede Tatap Argentina

Marc Marquez optimistis menuju MotoGP Argentina. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)Jakarta - Kondisi Marc Marquez terus meningkat, menyusul operasi bahu pada Desember tahun lalu. Jagoan Repsol Honda itu sudah bisa beraksi lagi di lintasan motocross.

Marquez mengawali MotoGP musim 2019 dengan kondisi tak optimal. Sisa-sisa operasi bahu bulan Desember lalu membuatnya belum mencapai kondisi 100 persen.

Meski begitu, Marquez menyuguhkan penampilan tangguh di MotoGP Qatar dan bertarung ketat dengan Andrea Dovizioso. Marquez memang pada akhirnya kalah dari Dovizioso dan finis kedua, tapi dia menunjukkan kondisinya tak menghalanginya untuk melesat.

Menuju MotoGP Argentina pada 31 Maret ini, Marquez semakin siap tempur. Pebalap 26 tahun itu bahkan sudah kebut-kebutan di lintasan motocross untuk melatih kekuatan bahunya.

Juara bertahan MotoGP ini optimistis memburu hasil terbaik di Argentina.

"Periode antara dua balapan ini sudah berjalan bagus, saya bisa kembali berlatih dengan motor motocross dan merasa percaya diri untuk balapan ini," ungkapnya dilansir Crash.

"Kami memulai dengan baik di Qatar dan berjuang sampai akhir untuk kemenangan. Targetnya tentu saja untuk melakukan hal yang sama di Argentina dan memetik poin sebanyak mungkin," imbuh Marquez.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com