Kualifikasi Piala Eropa: Prancis Atasi Moldova 4-1

Prancis menang 4-1 atas Moldova di Kualifikasi Piala Eropa 2020 (Foto: Valentyn Ogirenko/Reuters)Chisinau - Timnas Prancis menang telak atas Moldova di laga perdana Kualifikasi Piala Eropa 2020. Prancis meredam perlawanan Moldova dengan skor akhir 4-1.

Prancis tandang ke Stadionul Zimbru pada pertandingan pertama Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2020, Sabtu (23/3/2019) dini hari WIB. Les Bleus membuka keunggulan pada menit ke-24.

Paul Pogba mengangkat bola dan mengarah ke Antoine Griezmann. Penyerang Atletico Madrid itu lantas melepaskan tembakan voli dengan kaki kiri untuk menaklukkan kiper Moldova, Alexei Koselev.

Hanya berjarak tiga menit, Prancis menggandakan keunggulan. Tendangan sudut Griezmann diteruskan ke gawang oleh Raphael Varane dengan sundulan.

Prancis menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0. Tim tamu mencetak gol ketiga pada menit ke-36 lewat sepakan Olivier Giroud.

Gol ini berawal dari umpan Blaise Matuidi dari sisi kiri. Giroud menyambutnya dengan tendangan voli yang mengarahkan bola ke pojok kanan bawah gawang.

Prancis mencetak gol keempatnya pad menit ke-86. Kali ini giliran Kylian Mbappe yang mencatatkan namanya di papan skor usai menuntaskan umpan dari Thomas Lemar.

Moldova mencetak gol hiburan pada menit ke-89. Berawal dari bola sundulan yang mengenai Hugo Lloris, bola muntah kemudian mengarah ke Vladimir Ambros. Tanpa kesulitan, Ambros menceploskan bola ke dalam gawang.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com