Dua Gol Alcacer di Injury Time Menangkan Dortmund atas Wolfsburg

Dua gol Paco Alcacer menangkan Borussia Dortmund. (Foto: Leon Kuegeler/Reuters)Dortumund - Paco Alcacer menjadi pahlawan Borussia Dortmund saat menjamu Wolfsburg. Dua golnya di injury time membuat Dortmund menang 2-0.

Dalam laga yang berlangsung di Signal Iduna Park, Sabtu (30/3/2019) malam WIB, Dortmund lebih dulu mengancam di menit ketujuh. Dan-Axel Zagadou melepas sundulan usai memanfaatkan bola dari tendangan bebas.

Empat menit berselang giliran Wolfsburg yang mengancam. William melepas tembakan keras dengan kaki kiri, namun bola masih bisa ditepis Roman Buerki.

Di menit ke-27, Wolfsburg kembali mengancam. Kali ini giliran Wout Weghorst yang bola hasil tembakannya masih bisa ditepis.

Zagadou kembali mengancam pertahanan tim tamu di menit ke-40. Dia melepas tembakan dari jarak dekat, namun bola belum mengarah ke gawang. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Wolfsburg kembali bikin Buerki kerja keras. Si kiper berhasil mematahkan bola tembakan Josuha Guilavogui dari luar kotak penalti di menit ke-52.

Jadon Sancho mendapat peluang emas di menit ke-61. Dia melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, yang bolanya masih bisa ditepis kiper.

Tempo permainan melambat di 10 menit akhir. Kedua tim sangat berhati-hati dalam menyerang dan juga bertahan. Tak ada gol hingga laga tuntas.

Dortmund berhasil melesakkan gol di masa injury time. Paco Alcacer merobek gawang Wolfsburg lewat tendangan bebas tepat di depan kotak penalti. 

Wolfsburg, yang ngotot melancarkan serangan di sisa waktu malah kecolongan. Alcacer kembali melesakkan gol setelah mendapat umpan dari Sinji Kagawa lewat skema serangan balik.

Kemenangan 2-0 ini membawa Dortmund ke puncak klasemen dengan 63 poin. Mereka menyalip Bayern Muncih yang di saat bersamaan imbang 1-1 dengan Freiburg. Wolfsburg ada di posisi keenam dengan 43 poin.

Susunan Pemain:

Dortmund: Buerki; Wolf, Akanji, Zagadou, Diallo (Hakimi 50') (Larsen 74'); Witsel, Delaney; Sancho, Goetze (Dahoud 81'), Guerreiro; Alcacer

Wolfsburg: Casteels; Roussillon, Brooks, Knoche, William; Guilavogui; Arnold, Gerhardt; Klaus (Steffen 68'), Weghorst, Mehmedi (Ginczek 81').
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com