Hasil NBA: Denver Nuggets Hantam Wizards

Denver Nuggets kalahkan Washington Wizards (Brad Mills-USA TODAY Sports)Washington - Denver Nuggets berhasil mengalahkan Washington Wizards113-108. Ini mengukuhkan posisi Nuggets di papan atas Wilayah Barat.

Pada laga NBA 2018/2019 di Capital One Arena, Jumat (22/3/2019) pagi WIB, Nuggets tetap tampil maksimal meski sudah dipastikan lolos ke playoff. Nuggets dan Golden State Warriors menjadi dua tim Barat yang memastikan lolos.

Menghadapi Wizards, Nuggets tampil luar biasa sejak awal. Ada delapan pemain Nuggets yang mampu mencetak double digit poin.

Konsistensi permainan pun terlihat karena lancarnya rotasi dan peran semua pemain yang mendapat menit. Wizards hanya mampu mengungguli perolehan poin Nuggets di kuarter ketiga.

Kolektivitas Nuggets terlihat ketika ada lima pemain yang menjadi pencetak poin tertinggi tim dengan 15 poin. Mereka adalah Paul Millsap, Nikola Jokic, Gary Harris Jamal Murray, dan Torrey Craig.

Khusus Jokic, pemain Serbia ini sedikit lebih menonjol dari rekan-rekannya karena ada tambahan 11 assists.

Selain lima pemain tersebut, ada tiga pemain Nuggets lain yang tampil baik, mulai dari Monte Morris dengan 11 poin, Will Barton yang mencatat 13 poin, dan Malik Beasley 10 poin.

Wizards sebenarnya tak bermain buruk. Bradley Beal dan Thomas Bryant menjadi dua pemain paling mencolok mereka dengan 25 dan 22 poin. Tapi hanya mereka yang mencetak dua digit poin di gim ini.

Hasil ini membuat Nuggets tetap duduk di peringkat kedua wilayah barat dengan rekor 48-22. Sedangkan Wizards duduk di urutan ke-11 wilayah timur dengan 30-43.

Hasil NBA

Minnesota Timberwolves 106-113 Charlotte Hornets
Utah Jazz 114-117 Atlanta Hawks 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com