Solskjaer Tunggu De Gea, Mata, dan Herrera Teken Kontrak Baru

Juan Mata dan Ander Herrera diharapkan segera teken kontrak baru (Michael Regan/Getty Images)Manchester - Ole Gunnar Solskjaer sudah teken kontrak permanen bersama Manchester United. Kini dia menunggu trio pemain Spanyol Setan Merah melakukan hal yang sama.

Solskjaer baru saja diangkat tetap oleh MU setelah kinerja luar biasanya selama tiga bulan terakhir membangkitkan klub dari keterpurukan. Solskjaer diikat kontrak selama tiga tahun.

Kini Solskjaer fokus bekerja membawa MU finis empat besar dan melaju jauh di Liga Champions. Tapi, masih ada yang mengganjal di hati Solskjaer setelah pengangkatannya tersebut. Apa itu?

Dia mengaku masih menanti kepastian masa depan tiga pemain Spanyol yakni De Gea, Mata, dan Herrera yang kontraknya akan segera habis. Jika De Gea baru habis 2020, Mata dan Herrera bahkan bisa pergi dengan cuma-cuma musim panas nanti.

Ketiganya adalah pilar utama tim di era Solskjaer dan fans tentu menginginkan para pemain Spanyol itu memperpanjang kontrak. Terlebih De Gea yang masa depannya selalu dispekulasikan.
Solskjaer berharap dengan kepastian dirinya jadi manajer permanen, maka De Gea, Herrera, dan Mata bisa segera memutuskan kelanjutan kariernya.

"Anda harus tanya kepada mereka, tapi para pemain tentu terbantu dengan tahu siapa manajer mereka musim depan," ujar Solskjaer seperti dikuti Sportskeeda.

"Kami sedang bernegosiasi dengan beberapa pemain dan semoga saja kami bisa segera menuntaskan persoalan masa depannya," sambungnya.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com