Jorge Lorenzo: Kondisiku Sudah Jauh Lebih Baik

Jorge Lorenzo masih dalam pemulihan cedera pergelangan tangan dan tulang rusuk. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)Jakarta - Jorge Lorenzo merasa kondisinya terus meningkat. Rider Repsol Honda itu tengah berupaya memulihkan diri dari cedera pergelangan tangan dan tulang rusuk.

Lorenzo mengawali musim ini dengan kondisi jauh dari kata prima. Pebalap 31 tahun itu memulai kejuaraan dalam proses pemulihan usai operasi pergelangan tangan

Hal itu jadi satu di antara sejumlah faktor yang membuatnya harus puas finis di posisi 13 pada seri pertama di Qatar. Rupanya dari MotoGP Qatar itu, Lorenzo malah mendapatkan cedera lain.

Tulang rusuknya retak dan butuh tiga pekan hingga sebulan untuk benar-benar pulih. Tapi Lorenzo memastikan akan tampil di MotoGP Argentina pada 31 Maret ini.

Menuju Autodromo Termas de Rio Hondo, Lorenzo mengaku kondisinya sudah meningkat. Dua pekan jeda dari MotoGP Qatar benar-benar dimaksimalkannya untuk memulihkan cedera.

"Saya sudah fokus sepenuhnya ke pemulihan. Pergelangan tangan terasa lebih baik dan rasa sakit di tulang rusuk sudah sangat membaik sejak balapan," ujarnya dilansir Crash.

"Meski tak finis di posisi yang kami inginkan, Qatar menunjukkan bahwa kami punya potensi besar dengan Honda. Argentina akan memberikan kami kesempatan untuk terus meningkatkan motor," tandas Lorenzo
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com