Trek MotoGP Argentina Cocok dengan Gaya Balap Marquez

Rider Honda, Marc Marquez. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)Jakarta - Marc Marquez menatap balapan MotoGP Argentina dengan antusias. Baby Aliens bilang trek di Autodromo Termas de Rio Hondo sesuai dengan gaya membalapnya.

MotoGP Argentina akan berlangsung, Senin (1/4/2019) dinihari WIB. Marquez mempunyai modal cukup oke menatap seri itu.

Pebalap 26 tahun itu finis kedua di seri pembuka, MotoGP Qatar. Marquez finis kedua, setelah bertarung hingga lap terakhir dengan Andrea Dovizioso.

Itu berjalan sangat baik. Saya biasanya kesulitan di Losail, sementara Termas sesuai dengan gaya membalap saya," kata Marquez di GPOne.

"Saya akan mencoba untuk fokus, untuk mengerahkan kemampuan 100 persen dan menjadi pebalap terepan di hari Minggu. Saya merasa siap apapun kondisinya, atau setidaknya saya akan mencobanya," dia menambahkan.

Rekor Marquez di MotoGP Argentina oke. Dia menang dua kali pada 2014 dan 2016, gagal finis pada 2015 dan 2017, lalu menempati posisi ke-18 pada tahun lalu.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com