Sempat Cedera di Timnas, Messi Sudah Tersenyum Lagi di Barcelona

Lionel Messi sudah kembali latihan bersama Barcelona, usai disebut cedera pangkal paha di Timnas Argentina. (Foto: Marcelo del Pozo/REUTERS)Barcelona - Lionel Messi sempat mengalami cedera saat membela Timnas Argentina di jeda internasional. Kini, La Pulga sudah tersenyum lagi berlatih dengan Barcelona.

Messi mengalami cedera comeback membela Argentina. Penyerang 31 tahun itu baru kembali membela negaranya, usai vakum dari Tim Tango sejak kegagalan Piala Dunia 2018.

Messi pun bermain saat Argentina menghadapi Venezuela, Sabtu (23/3/2019). Dalam laga yang berakhir dengan kekalahan 1-3 itu, La Pulga bermain penuh.

Usai laga, Messi rupanya diklaim mengalami cedera paha. Ia pun melewatkan pertandingan kedua Argentina melawan Maroko, dan meninggalkan Albiceleste lebih cepat.
Kini, Messi rupanya sudah kembali berlatih. Dalam akun Twitter Barcelona, pemilik lima trofi Ballon d'Or itu sudah bergabung dengan rekan-rekannya, yang juga baru kembali dari tugas internasional masing-masing.

Akhir pekan ini, Barcelona sudah harus bertanding lagi di La Liga. Blaugrana akan menjamu Espanyol di Camp Nou dalam jornada ke 29 Liga Spanyol, Sabtu (30/3/2019).
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com