Lorenzo: Marquez dan Saya di Honda bagai Menyatukan Ronaldo dan Messi

Jorge Lorenzo mengibaratkan dirinya dan Marc Marquez di Repsol Honda seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam satu tim (Foto: Susana Vera/Reuters)Jakarta - Jorge Lorenzo bicara soal skuat barunya di Repsol Honda. Menurut Lorenzo, ia dan Marc Marquez ibarat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam satu tim.

Setelah dua tahun bersama Ducati, Lorenzo pindah ke Honda mulai MotoGPmusim ini. Ia jadi tandem Marquez.

Satu tim dengan Marquez, Lorenzo tak menampik kemungkinan terjadinya gesekan di antara keduanya. Namun Lorenzo percaya keberadaannya dan Marquez hanya akan berdampak positif untuk Honda.

Dengan reputasi sama-sama sebagai juara dunia, Lorenzo yakin ia dan Marquez bakal membuat Honda lebih kuat. Pemilik tiga gelar juara dunia MotoGP itu bahkan mengibaratkan ia dan Marquez seperti Ronaldo dan Messidalam satu tim

"Bisa saja ada percikan antara Marc dan saya, faktanya, itu adalah sesuatu yang bisa terjadi dalam kompetisi dan itu wajar," ujar Lorenzo dalam wawancara dengan GQ seperti dikutip Marca.

"Seperti yang dikatakan Carmelo Ezpeleta (CEO Dorna Sports) beberapa hari lalu, Marc dan saya tidak harus jadi teman. Dia punya teman-temannya sendiri, saya juga, dan kami bersaing di olahraga individual."

"Memang berbagi garasi dan jadi bagian dari tim, mencoba berbagi informasi jadi tim lebih kuat. Tapi pada akhirnya, ketika balapan, tetap saja ini adalah olahraga individu dan saya ingin mengalahkan 22 pebalap, termasuk teman setim saya."

"Tapi secara umum, 90 persen dari kontribusi Lorenzo-Marquez adalah hal positif, dua pebalap terbaik di grid. Kejuaraan didominasi Lorenzo-Marquez dalam satu dekade terakhir. Ini seperti menyatukan Ronaldo dan Messi dalam satu tim," katanya.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com