Galaknya Italia Lawan Liechtenstein: 41 Shot, 12 On Target, 6 Gol

Pemain Italia merayakan gol yang dicetak Moise Kean ke gawang Liechtenstein, dalam Kualifikasi Piala Eropa 2020. Italia menang 6-0 di laga itu. (Foto: Jennifer Lorenzini/Reuters)Parma - Timnas Italia tampil galak saat menghadapi Liechtenstein di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Gli Azzurri melepaskan 41 shot, 12 yang on target, dan berbuah 6 gol.

Italia menjamu Liechtenstein di Stadion Ennio Tardini, Parma, Rabu (27/3/2019) dini hari WIB, dalam laga kedua Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020. Di laga itu, tim besutan Roberto Mancini tampil galak.

Italia menang enam gol tanpa balas. Masing-masing gol dicetak Fabio Quagliarella yang mencetak brace, ditambah masing-masing satu gol dari Stefano Sensi, Marco Verratti, Moise Kean, dan Armando Izzo

Di babak pertama, Italia bahkan langsung unggul empat gol. Baru dua gol dilesakkan di babak kedua.

Tak cuma dari segi gol, statistik secara keseluruhan membuktikan Italia tampil begitu mendominasi atas Liechtenstein. Italia melepaskan puluhan tembakan percobaan ke gawang lawan.

Seperti dicatat ESPN, Italia melepaskan 41 shot ke gawang Liechtenstein. 12 di antaranya mengarah tepat ke gawang Benjamin Buchel, dan 6 di antaranya menjadi gol. Pengusaan bolanya mencapai 78 persen berbanding 12 persen, di mana tim tamu harus bermain dengan 10 orang sejak akhir babak pertama.

Kemenangan ini membuat Italia memuncaki Grup J dengan raihan 6 poin, diikuti Yunani (4) dan Bosnia dan Herzegovina (4). Selanjutnya, Italia kembali berlaga di Kualifikasi Piala Eropa 2020 pada 8 Juni mendatang, dengan menghadapi Armenia.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com