Cristiano Ronaldo ke Barcelona, Mau Apa?

Cristiano Ronaldo terbang ke Barcelona. (Foto: REUTERS/Rafael Marchante)Jakarta - Cristiano Ronaldo diketahui melakukan perjalanan ke Barcelona. Bintang Juventus itu mampir setelah membela tim nasional Portugal. Ada apa?

Perjalanan ini kabarnya terkait cedera yang dialami Ronaldo. Dia seperti diketahui mendapatkan cedera paha saat membela Portugal menghadapi Serbia di Estadio da Luz, Selasa (26/3/2019) lalu, pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Cedera membuat penyerang Juventus ini tak mampu menyelesaikan pertandingan dan digantikan Pizzi pada menit ke-31. Usai laga yang berakhir 1-1 itu, Ronaldo mengungkapkan bahwa cederanya tak parah dan yakin akan pulih dalam dua pekan.

Laporan yang diungkapkan Juventus mengonfirmasi bahwa mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu mengalami cedera minor.

Meski begitu, pria 33 tahun ini memutuskan terbang ke Barcelona untuk berkonsultasi mengenai cederanya. Ronaldo ingin mendapatkan opini kedua terkait kondisinya.

Juventus telah memberi izin Ronaldo untuk menuju Barcelona, Selasa (26/3) waktu Eropa. Ia akan kembali ke Kota Turin keesokan harinya untuk kemudian menjalani program pemulihan cedera.

Jika dilihat dari perkiraan awal, Ronaldo kemungkinan besar bakal absen di tiga laga Serie A yaitu menghadapi Empoli, Cagliari dan AC Milan. Ia baru akan kembali fit saat Bianconeri bertandang ke Ajax pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com