Pogba Serius Ingin Bermain di Madrid

Agen Paul Pogba mulai mencari cara mengeluarkan kliennya dari MU? (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)Paris - Manchester United bisa saja kehilangan Paul Pogba di musim depan. Agen Pogba, Mino Raiola, mulai membuat pergerakan untuk mewujudkan transfer ke Real Madrid.

Gelandang Prancis itu menciptakan spekulasi seputar masa depannya setelah memuji Los Blancos dan pelatihnya, Zinedine Zidane. Ketika itu Pogba mengungkapkan bahwa Madrid adalah klub impian semua orang.

Menurut Marca, Raiola kini sedang mencari jalan untuk mengeluarkan Pogba dari MU. Namun, masalahnya -- andai Pogba dijual -- Setan Merah tidak akan mau melepas dengan harga murah setelah menebus seharga 114 juta euro dari Juventus pada 2016

Belum bisa diketahui berapa harga yang mesti dibayar Madrid apabila ingin mendaratkan Pogba ke Santiago Bernabeu. Namun, di kontrak Pogba tidak disematkan klausul rilis.

Zidane menjanjikan perubahan setelah kembali menduduki kursi pelatih. Meski begitu, ada keraguan Madrid tidak akan memprioritaskan transfer Pogba. Madrid lebih membutuhkan gelandang untuk menggantikan Luka Modric secara bertahap. 

Pogba menemukan kilapnya kembali usai Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer interim MU, menggantikan Jose Mourinho. Di dalam 17 penampilan di seluruh kompetisi, pesepakbola berusia 26 tahun itu telah mengemas sembilan gol dan tujuh assist.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Pogba adalah salah satu pemain terbaik di generasinya. Sementara itu Barcelona membayar 75 juta euro yang bisa naik mencapai 86 juta euro untuk menggaet Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam. Padahal De Jong belum selevel dengan Pogba.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com