Messi Rindu Ronaldo, Meski Sering Dibuat Menderita

Lionel Messi merindukan rivalitas dengan Cristiano Ronaldo. (Foto: Ben Stansall/AFP Photo)Barcelona - Megabintang Barcelona Lionel Messi menganggap Cristiano Ronaldo selevel dengannya. Messi mengaku merindukan rivalitasnya dengan Ronaldo.

Messi dan Ronaldo bisa dibilang sebagai dua pemain terbaik dunia saat ini. Keduanya mendominasi jagat sepakbola sejak 2008, di mana saling berebut penghargaan pemain terbaik dunia Ballon d'Or yang masing-masing merebut lima trofi.

Namun, pada musim panas lalu Ronaldo hengkang ke Juventus setelah membawa Real Madrid meraih trofi Liga Champions ketiga beruntun. Kepindahan Ronaldo berarti Messi sulit mendapatkan pesaing lagi terutama di kancah domestik.

Bagaimanapun, duel Messi dan Ronaldo masih berpeluang terjadi di Liga Champions. Seiring sukses Barca dan Juventus melangkah ke perempatfinal. Bahkan tidak sedikit yang menjagokan kedua tim akan melaju hingga babak terakhir.

"Ada banyak pemain bagus saat ini. Neymar, Kylian Mbappe, Luis Suarez, Eden Hazard, siapapun bisa menjadi pemain terbaik dunia," Messi mengungkapkan kepada Radio 94.7 Club Octubre, yang dikutip Football Italia.

"Aku tidak memasukkan Cristiano Ronaldo di dalam daftar itu, karena aku menganggap Ronaldo ada di level yang sama denganku. Menyenangkan bisa melawan dia, sekalipun dia juga membuatku menderita. Aku kesal kalau Real Madrid berhasil mengangkat trofi-trofi juara."

"Aku berharap dia masih di Spanyol, tapi aku menghormati Juventus. Mereka sepertinya punya skuat yang amat tangguh, dengan para pemain yang sangat bagus, dan sekali bahkan lebih bagus lagi dengan adanya Cristiano."
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com