Tiga Pemain Munchen Tak Lagi Dilirik Loew untuk Timnas Jerman

Tiga Pemain Munchen Tak Lagi Dilirik Loew untuk Timnas JermanJakarta,- Pelatih timnas Jerman Joachim Loew mengambil keputusan tidak lagi menyertakan tiga pemain Bayern Munchen, yakni Mats Hummels, Jerome Boateng, dan Thomas Muller pada masa yang akan datang.

Loew mengambil langkah meremajakan Die Mannschaft dan tak lagi memilih tiga pemain yang sudah menjadi bagian kesuksesan Jerman pada Piala Dunia 2014. Kegagalan Jerman dalam Piala Dunia 2018 menjadi salah satu alasan Loew menyisihkan trio Die Bayern tersebut.

Bersama dengan asisten pelatih Marcus Sorg dan manajer Oliver Bierhoff, Loew telah mengumumkan keputusannya kepada tiga pemain tersebut di Muenchen.


"Saya berterima kasih kepada Mats, Jerome, dan Thomas atas kesuksesan, kerja keras dan beragam hal setelah bertahun-tahun bekerja sama. Mereka adalah pemain besar yang mengisi sebuah masa penting dalam tim nasional," ucap Loew dilansir ESPN.

"Secara personal, penting bagi saya untuk menjelaskan pikiran dan rencana saya kepada para pemain dan manajemen di Bayern," sambungnya.

Tiga Pemain Munchen Dicoret Permanen dari Timnas Jerman

Loew sudah mengatakan tahun 2019 akan menjadi sebuah awal mula baru bagi timnas Jerman dan akan mewujudkan kata-katanya pada akhir bulan dalam laga uji tanding melawan Serbia sebelum menghadapi Belanda dalam kualifikasi Piala Eropa 2020.

"Menjelang kualifikasi Piala Eropa 2020, kami ingin menyatakan ini adalah awal yang baru. Kami ingin memberi tampilan baru pada tim. Saya yakin ini adalah langkah yang tepat," jelas Loew.

"Pemain-pemain muda timnas akan mendapat ruang untuk berkembang secara penuh. Sekarang semua tanggung jawab berada pada mereka," tambahnya.

Keputusan Loew mendapat dukungan dari presiden federasi sepak bola Jerman (DFB) Reinhard Grindel yang mengatakan saat ini merupakan momen tepat untuk mengubah susunan pemain.
Muller telah mencapai 100 caps untuk Jerman, sementara Boateng mengoleksi 76 penampilan dan Hummels 70 kali mengenakan seragam timnas.

Selain tiga pemain itu, Loew juga mengindikasikan akan melepas kiper Manuel Neuer dari tugas kenegaraan. 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com