Kevin Durant, Kyrie Irving Gabung Brooklyn Nets

Kevin Durant dan Kyrie Irving bergabung Brooklyn Nets mulai musim NBA 2019/2020. (Foto: Getty Images) Brooklyn - Brooklyn Nets niscaya menjadi salah satu tim yang diperhitungkan di musim depan NBA. Menyusul bergabungnya dua pemain top: Kyrie Irving dan Kevin Durant.

Irving hengkang ke Brooklyn setelah menghabiskan dua musim bersama Boston Celtics. Forbes mengemukakan, point guard berusia 27 tahun itu digaet dengan nilai kesepakatan USD 141 juta (Rp 1,98 triliun) dalam ikatan kontrak empat tahun.

Sementara itu Durant juga menandatangani kontrak selama empat tahun bersama Nets dengan nilai kesepakatan sebesar USD 164 juta (Rp 2,31 triliun). Small forward berusia 30 tahun itu hijrah ke Wilayah Timur usai memenang dua gelar juara NBA dalam tiga musim berkostum Golden State Warriors.

"Kevin adalah seorang juara, All-Star abadi, dan salah satu pemain hebat di generasi ini, atau generasi manapun," manajer umum Nets Sean Marks mengatakan. "Mendapatkan tambahan pemain seperti Kevin di klub kami meningkatkan kemampuan kami dalam bersaing dengan tim-tim elite di liga ini."

"Kemampuan dan dedikasinya telah menjadikan dia sebagai seorang pemain ofensif paling berbakat yang pernah disaksikan di permainan ini, dan kami juga seluruh Brookly, sangat senang untuk menyambut Kevin dan keluarganya ke Nets."

Menyusul rekrutmen Durant, Nets juga mendapatkan seorang pemain pick draft putaran pertama 2020. Sedangkan Warriors mendapatkan D'Angelo Russell dan Shabazz Napier, serta Treveon Graham. Nama lain yang masuk roster Nets musim depan adalah center DeAndre Jordan, yang direkrut dari New York Knicks.

Meski demikian, Nets agaknya tidak dapat diperkuat Durant di sepanjang musim depan. MVP 2014 tersebut kemungkinan baru bisa beraksi lagi di 2020/21 usai menjalani pemulihan cedera Achilles.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com