Hasil Liga Jerman: Bayern Lumat Mainz 6-1 di Allianz

 Bayern Munich kalahkan Main 6-1 (Foto: REUTERS/Michael Dalder)
Munich - Bayern Munich berpesta gol saat menghadapi Mainz 05 di pekan ketiga Bundesliga. Die Roten menang telak 6-1

Berlaga di Alllianz Arena, Munich, Sabtu (31/8/2019), Mainz mampu mengejutkan Bayern ketika laga baru berjalan enam menit. Mereka berhasil mencetak gol cepat melalui Jan-Paul Boetius.

Gol ini berawal dari umpan silang Ronael Pierre Gabriel. Bola kirimannya dari sisi kanan berhasil ditanduk Boetius untuk memperdayai Manuel Neuer.

Tersentak oleh gol cepat tim tamu, Bayern berusaha untuk bangkit. Mereka menggempur lini pertahanan Mainz untuk mencari gol penyama kedudukan.

Upaya skuat Niko Kovac membuahkan hasil pada menit ke-36. Menerima umpan panjang dari lini tengah, Ivan Perisic terbebas di sisi kiri.

Ia lalu melepas umpan lampung ke kotak penalti Mainz. Benjamin Pavard berhasil meneruskannya menjadi gol lewat sepakan voli keras.

Pada menit akhir babak pertama, tuan rumah berhasil berbalik memimpin. Tendangan bebas David Alaba meluncur deras ke gawang Mainz tanpa mampu dihadang oleh Florian Muller.

Skor 2-1 untuk Bayern menutup laga di babak pertama.

Usai jeda, situasi tak banyak berubah. Die Bavaria masih tampil dominan mengendalikan jalannya laga. Pada menit ke-36, tuan rumah mampu memperlebar keunggulan.

Kolaborasi antara Pavard dan Perisic kembali menjadi momok bagi lini belakang Mainz. Kali ini, giliran Pavard yang melepas umpan silang yang sukses disundul Perisic menjadi gol. 

Belum puas dengan keunggulan 3-1, Bayern kembali menambah gol pada menit ke-64 lewat Kingsley Coman. Pemain asal Prancis ini mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambar sepak pojok Joshua Kimmich dari sisi kanan.

Gelontoran gol Bayern di laga ini masih berlanjut pada menit ke-78. Umpan Thomas Mueller dari sayap kanan mampu dikontrol dengan baik oleh Robert Lewandowski di kotak penalti. Ia kemudian langsung melepas sepakan mendatar yang menembus pojok kiri gawang Mainz.

Alphonso Davies menutup pesta gol Bayern dua menit berselang. Ia mengubah skor menjadi 6-1 menuntaskan sodoran bola Mueller di depan gawang Mainz.

Tambahan tiga angka membuat Bayern kini mengumpulkan tujuh angka. Mereka bertengker di urutan kedua tertinggal dua angka dari Red Bull Liepzig di puncak klasemen.

Sementara Mainz terpuruk di dasar klasemen. Mereka belum meraih poin hingga pekan ketiga.

 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com