Duo Marquez Jadi Juara Dunia Bersama di 2019?

Marc Marquez dan Alex Marquez bisa jadi juara dunia di musim 2019 ini (Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Jakarta - Sampai sejauh musim berjalan, Marc Marquez dan Alex Marquez berhasil memuncaki klasemen di kelas masing-masing. Akankah duo Marquez itu sama-sama jadi juara dunia lagi?

Marc Marquez, sang kakak, malam tadi meraih kemenangannya yang ke delapan di musim ini pada gelaran MotoGP Aragon. Kemenangan tersebut membuat dia unggul 98 angka dari Andrea Dovizioso di posisi dua klasemen MotoGP.

Dengan beberapa skenario, Marquez punya peluang jadi juara dunia dua pekan lagi di MotoGP Thailand.

Alex Marquez, si adik yang terpaut tiga tahun, malam tadi hanya bisa finis ketiga di kelas Moto2. Tapi hasil tersebut sudah lebih dari cukup untuknya mempertahankan posisi teratas klasemen Moto2.

Tak seperti di kelas MotoGP, persaingan di Moto2 jauh lebih sengit. Alex hanya unggul 38 angka dari Jorge Navaro di posisi dua, dan memimpin 41 poin di depan Augusto Fernandez. Itu artinya sekali saja Alex gagal finis maka posisinya akan sangat terancam.

Namun begitu, Alex sejauh ini memang paling berpeluang menjadi juara dunia Moto2. Dia merupakan rider dengan jumlah kemenangan terbanyak (5) dan paling sering berdiri di atas podium (9 kali).
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com