Tontowi/Winny Langsung Tumbang, Praveen/Melati Jejak Babak Kedua Korea Open

Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak/pras
Incheon - Hasil berbeda dituai Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di babak pertama Korea Open 2019. Owi/Winny tersingkir, Praveen/Melati melaju.

Dalam pertandingan di Incheon Ariport Skydome, Selasa (24/9/2019), Owi/Winny kalah dua gim 19-21, 11-21 dari unggulan pertama asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Laga bergulir dengan durasi 28 menit.

"kami memiliki kendala pada fokus di tengah pertandingan. Selain lawannya memang bagus, tapi kami kurang fokus. Kami menjadi mudah diakalin oleh lawan," kata Tontowi dalam rilis PBSI.

"Pertandingan hari ini jadi pelajaran buat kami. Karena, kami juga kan belum pernah ketemu sama mereka. Kami harus pandai mencari poin, enggak boleh monoton seperti itu terus," kata Tontowi.

"Sebenarnya, di gim, pertama kami sudah bisa menahan dengan pola kami. Tapi, balik lagi kalau diakalin gampang, enggak fokus dan nggak konsisten, jadinya ya ketinggalan lagi. Selain itu, kami harus lebih licik untuk mencari poin," Owi membeberkan.

Di laga lain, Praveen/Melati memetik hasil positif. Mereka mengalahkan Marcus Ellis/Lauren Smith dari Inggris dengan skor 24-22 dan 23-21.

Kemenangan itu mengantarkan mereka ke babak kedua Korea Open dan berpeluang menghadapi kompatriot, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Itu jika Hafiz/Gloria bsia melaju ke babak kedua dengan mengalahkan pasangan Denmark, Niclas Nohr/Sara Thygesen.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com