Hamilton: Ferrari Punya Mode Jet

Lewis Hamilton mengakui kecepatan Ferrari di kualifikasi GP Rusia (Foto: Charles Coates/Getty Images)
Sochi - Lewis Hamilton mengakui kecepatan Ferrari di kualifikasi F1 GP Rusia. Menurut pebalap Mercedes itu, Ferrari ada di level berbeda.

Hamilton menempati posisi kedua di kualifikasi GP Rusia. Ia lebih lambat 0,4 detik dari pebalap Ferrari, Charles Leclerc, yang merebut pole dalam sesi kualifikasi di Sirkuit Sochi Autodrom, Sabtu (28/9/2019).

Itu jadi pole keempat secara beruntun untuk Leclerc. Ferrari sendiri sedang dalam momentum apik usai memenangi tiga balapan terakhir.

Soal kecepatan Ferrari, Hamilton menilai Tim Kuda Jingkrak punya mode jet yang menguntungkan mereka di lintasan lurus. Menurutnya, itu lebih baik ketimbang 'mode pesta', julukan yang pernah diberikan kepada mesin Mercedes di kualifikasi.

"Itu adalah sesi kualifikasi yang berat karena mereka (Ferrari) punya kecepatan yang gila di trek lurus," ujar Hamilton seperti dilansir Sky Sports.

"Mereka di level berbeda. Mode pesta yang kalian bicarakan tentang kami, mereka punya sesuatu yang lain di atasnya... mode jet."

Hamilton 'mengusik' dominasi Ferrari dengan menempati posisi kedua kualifikasi GP Rusia di depan Sebastian Vettel. Mengingat kesulitan yang ia hadapi di sesi latihan bebas, Hamilton cukup puas dengan hasil kualifikasi.

"Saya sudah memberikan segalanya di akhir dan tim melakukan kerja yang bagus untuk melakukan perbaikan dan mempercepat," ucap Hamilton.

"Saya senang itu berhasil. Saya tidak mengira dapat baris depan, itu pasti. Saya benar-benar senang," katanya.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com