Ke Babak Kedua Korea Open, Hafiz/Gloria Tantang Praveen/Melati

 Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja lolos ke babak kedua Korea Open 2019 (Foto: dok. Humas PBSI)
Incheon - Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja lolos ke babak kedua Korea Open 2019. Tiket ke babak 16 besar juga didapat Fitriani.

Hafiz/Gloria melaju usai mengalahkan Niclas Nohr/Sara Thygesen. Dalam pertandingan di Icheon Airport Skydome, Rabu (25/9/2019) pagi WIB, Hafiz/Gloria menang 21-15, 21-17 atas pasangan Denmark itu.

Di babak kedua, Hafiz/Gloria akan menghadapi 'perang saudara' melawan sesama ganda Indonesia. Mereka akan menghadapi Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Praveen/Melati sudah lebih dulu lolos pada hari Selasa (24/9/2019) kemarin. Mereka mengalahkan Marcus Ellis/Lauren Smith 24-22, 23-21.

Secara head-to-head, Praveen/Melati unggul 3-1 atas Hafiz/Gloria. Pertemuan terakhir di Japan Open dimenangi Praveen/Melati.

Dari nomor tunggal putri, Fitriani juga menjejak babak kedua. Fitriani lolos usai lawannya, Akane Yamaguchi, mundur di gim pertama dalam kedudukan 11-10 untuk keunggulan pebulutangkis Jepang itu.

Akane mengundurkan diri karena cedera. Menurut info yang dikabarkan Badminton Indonesia, Akane yang merupakan unggulan pertama itu mengalami masalah pada lututnya.

Di babak kedua, Fitriani akan menghadapi wakil Jepang lainnya, Sayaka Takahashi. Sama seperti Fitriani, Sayaka juga lolos setelah lawannya, Li Xue Rui, mundur.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com