Fans Ronaldo Edit Foto Surat Suara Pemain Terbaik FIFA?

Kegaduhan terjadi terkait surat suara Pemain Terbaik FIFA 2019 yang beredar di media sosial. Fans Cristiano Ronaldo diklaim mengeditnya. (Foto: AP Photo/Antonio Calanni)
Jakarta - Kegaduhan terjadi terkait surat suara Pemain Terbaik FIFA 2019 yang beredar di media sosial. Fans Cristiano Ronaldo diklaim mengeditnya, benarkah?

Lionel Messi memenangkan gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA 2019 pada awal pekan lalu. Bintang Barcelona itu mengalahkan Virgil van Dijk dan Ronaldo.

Tak lama berselag, muncul ribut-ribut kemenangan Messi menjadi Pemain Terbaik FIFA 2019 tidak sah. Kabar itu muncul usai beredar sejumlah foto suara para voters yang berubah, dan bahkan ada mengklaim menghilang. Salah satunya adalah suara milik pelatih Timnas Sudan, Zdravko Logarusic.

Logarusic awalnya diberitakan memilih Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Kylian Mbappe. Hal itu terungkap dalam sebuah foto yang memperlihatkan formulir suara atas nama Logarusic, lengkap dengan tanda tangannya.

Namun, foto formulir tersebut diketahui sudah diedit. Dalam surat tersebut, tampak ada tanda silang yang sudah dihapus pada nama Messi, Van Dijk, dan Mane, sehingga sudah diubah menjadi milik Salah, Mane, dan Mbappe.


Dilansir Sportbible, banyak yang mengklaim hoax surat suara itu dibuat fans Ronaldo. Alasannya, fans CR7 tak senang melihat Messi mengungguli idolanya.
 

FIFA sendiri merilis dokumen surat suaranya di situs resminya. Terlihat, Logarusic memang memilih Messi, Van Dijk, dan Mane. Dan Sudan sendiri mengonfirmasi bahwa suaranya tak ada yang berubah.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com