Khabib Nurmagomedov Ingin Duel di Rusia

 Khabib Nurmagomedov. (Foto: REUTERS/Said Tsarnayev)
Dagestan - Khabib Nurmagomedov sedang bernegosiasi terkait pertarungan selanjutnya. Juara dunia UFC kelas ringan itu berharap duel selanjutnya digelar di Rusia.

Khabib sedang mencari lawan baru, usai menang atas Dustin Poirier di UFC 242. Ia pun sudah membicarakan duel selanjutnya.

Seperti dilansir Russian Today Sport, Khabib menjelaskan dirinya sangat ingin berduel di negaranya, Rusia. Petarung asal Dagestan itu cukup yakin bisa mewujudkannya.

 "Negosiasi sedang berjalan bersama UFC. Saya sangat ingin bertarung di Rusia. "Di St. Petersburg ada arena tertutup [Gazprom Arena]," jelas Khabib.

"Di Moskow, Luzhniki Stadium bentuknya terbuka. Saya berada di sana ketika final Piala Dunia 2018 ketika hujan, jika hal semacam itu terjadi, maka bisa mengganggu acara MMA."

"Di St. Petersburg, stadionnya punya kursi 75 ribu orang, saya bisa bertarung di sana. Di arena yang kecil tidak akan berhasil. Saya sangat ingin bertarung di sana, pembicaraan terus berlangsung. Saya yakin 80 persen duel saya selanjutnya digelar di Rusia," jelasnya.

Sejauh ini, Khabib punya beberapa nama untuk dihadapi pada duel selanjutnya. Nama yang paling berpeluang dihadapi adalah Tony Ferguson, yang sudah melayangkan tantangannya.

Andai Tony tak bisa, Khabib disebut ingin menghadapi legenda UFC George Saint-Pierre. Terakhir, nama Conor McGregor juga disebut-sebut masih punya peluang kembali menghadapinya.
 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com