Gagal Menang Lagi, Atletico Diredam Celta Vigo 0-0

Atletico Madrid diimbangi Celta Vigo di lanjutan Liga Spanyol (Foto: Denis Doyle/Getty Images)
Madrid - Atletico Madrid belum kembali ke jalur kemenangan di Liga Spanyol. Menjamu Celta Vigo, Atletico dipaksa bermain imbang 0-0.

Atletico menghadapi Celta di pekan kelima Liga Spanyol. Bertanding di Wanda Metropolitano, Sabtu (21/9/2019) malam WIB, Atletico tampil agresif.

Tim tuan rumah tercatat melepaskan 20 tembakan, lima di antaranya mengarah ke gawang. Namun kiper Celta, Ruben Blanco, membuat Atletico frustrasi lewat beberapa penyelamatan penting yang dibuatnya.

Blanco menepis bola sundulan Felipe di menit-menit awal pertandingan. Ia juga membuat dua penyelamatan apik dalam satu menit ketika menggagalkan tembakan Lodi dan Diego Costa.

Di babak kedua, Blanco menghalau tembakan Koke yang mengarah ke pojok atas gawang. Secara keseluruhan, ia membuat lima penyelamatan di sepanjang pertandingan.

Dengan hasil ini, Atletico sudah melewati dua pertandingan terakhir di Liga Spanyol tanpa kemenangan. Pekan lalu, tim arahan Diego Simeone itu tumbang di markas Real Sociedad.

Cuma dapat tambahan satu poin, Atletico juga melewatkan kesempatan untuk naik ke puncak klasemen Liga Spanyol. Mereka kini mengumpulkan 10 poin dari lima laga, kalah selisih gol dari Sevilla yang belum bertanding dan punya jumlah poin sama.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com