Piala Liga Inggris: Tottenham Didepak Colchester United Lewat Adu Penalti

Tottenham Hotspur tersingkir di babak ketiga Piala Liga Inggris 2019/2020 usai kalah dari Colchester United lewat adu penalti. (Foto: Stephen Pond/Getty Images)
Colchester - Tottenham Hotspur langsung gugur di babak ketiga Piala Liga Inggris 2019/2020. The Lilywhites didepak tim divisi dua, Colchester United, lewat adu penalti 3-4.

Bertanding di Cholchester Community Stadium, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB, Tottenham kesulitan sepanjang laga menghadapi Colchester. Kendati mendominasi, tak ada satu gol pun diciptakan anak asuh Mauricio Pochettino.

ESPN mencatat, Tottenham punya 75% penguasaan bola, dengan membuat 19 shots, namun hanya 4 yang on target. Sementara tuan rumah sempat empat kali mengancam gawang tim tamu.

Hingga 90 menit laga normal berjalan, tidak ada gol di laga Colchester vs Tottenham. Skor 0-0 memaksa adu penalti ditempuh guna mencari pemenang.

Di babak tos-tosan itu, penendang pertama Tottenham yakni Christian Eriksen langsung gagal menceploskan bola. Tendangannya yang mengarahkan bola ke pojok kiri bawah bisa ditepis Dean Gerken.

Kemudian Lucas Moura juga gagal mengeksekusi penaltinya dengan baik. Sepakannya malah membentur mistar. Adapun Colchester hanya sekali gagal menceploskan bola, usai tendangan Jevani Brown bisa ditahan Paulo Gazzaniga.

Colchester pun menang adu penalti 4-3. Colchester pun maju ke babak selanjutnya. Adapun Tottenham gagal menyusul Arsenal dan Manchester City, yang bisa melewati rintangan di babak ketiga.


Pemain Colchester United merayakan kemenangan atas Tottenham Hotspur di babak ketiga Piala Liga Inggris 2019/2020. 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com