Pidato Kemenangan Lionel Messi Usai Jadi Pemain Terbaik FIFA 2019

Lionel Messi dan keluarga di penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2019. (Foto: Marco Bertorello / AFP)
Jakarta - Lionel Messi merebut gelar Pemain Terbaik FIFA 2019. Terharu didampingi keluarga, berikut pidato kemenangan bintang Barcelona dan Argentina itu.

Messi menerima penghargaan The Best FIFA Men's Player 2019 atau Pemain Terbaik FIFA 2019 di Teatro Alla Scala, Milan, Selasa (24/9/2019) dinihari WIB. Ia mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Virgil van Dijk.

Pemain 32 tahun itu mendapatkan 46 poin dari pemungutan suara. Sementara Van Dijk dan Ronaldo masing-masing mendapatkan 38 dan 36 poin secara berurutan

Maju ke panggung untuk menerima trofi, Messi kemudian memberikan sambutannya untuk para undangan. Ia meyoroti kehadiran istri dan dua putranya di penghargaan ini, yakni istri Antonella Rocuzzo dan Thiago dan Mateo --tanpa si bungsu Ciro yang baru lahir tahun lalu.

"Ada mereka di sini menikmati acara ini sangat tak ternilai, karena mereka menyukai sepakbola dan mereka menyaksikan semua orang di sekitar mereka dengan malu-malu," ucap Messi.

"Buat saya, penghargaan-penghargaan individu itu nomor dua dan penghargaan kolektif adalah yang pertama. Tapi hari ini adalah hari spesial untuk saya."

"Saya ditemani istri dan anak-anak di sini, dan ini adalah pertama kalinya mereka datang (ke acara semacam ini)," imbuhnya dikutip Marca.

 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com