Klasemen Liga Italia: Belum Terbendung, Inter Memimpin di Atas Juventus

Pemain Inter Milan merayakan gol ke gawang AC Milan. Kemenangan di laga derby mengantar Nerazzurri sementara memimpin klasemen Liga Italia. (Foto: Tullio M. Puglia/Getty Images)
Jakarta - Pekan keempat Serie A 2019/2020 sudah tuntas. Inter Milan sementara masih memimpin klasemen Liga Italia, mengungguli Juventus, lantaran belum terkalahkan.

Laga Lazio vs Parma di Stadion Olimpico, Senin (23/9/2019) dini hari WIB, mengakhiri rangkaian pekan keempat Liga Italia. Lazio sendiri menang 2-0.

Hingga pekan keempat berakhir, Inter masih memimpin klasemen Liga Italia dengan raihan sempurna 12 poin. Pasukan Antonio Conte belum terbendung dari lawan-lawannya sejauh ini, dengan terakhir menang 2-0 atas AC Milan pada laga derbi.

Inter sementara unggul dua angka dari Juventus yang berada di peringkat kedua. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dkk juga bisa menang atas Hellas Verona, namun tetap ketinggalan usai di pekan sebelumnya sempat ditahan imbang Fiorentina.

Di posisi ketiga ada Napoli, yang menang 4-1 atas Lecce di Stadion Via del Mare, Minggu (22/9). Pasukan Carlo Ancelotti kini mengumpulkan 9 poin. Adapun Roma di posisi 4 dengan 8 poin dari 4 laga, dan Lazio di posisi lima dengan 7 poin.


Di posisi enam hingga 10 ada Atalanta dan Bologna (7), serta Sassuolo, Cagliari dan Torino yang mengoleksi 6 poin. Adapun Brescia dan Milan juga mengoleksi 6 poin, namun kalah produktivitas gol sehingga berada di posisi 11 dan 12.

Kemudian ada Hellas Verona (4), Genoa (4), Parma (3), Udinese (3), dan SPAL (3), yang sementara berada di zona aman yakni posisi 13 hingga 17. Adapun zona merah diisi Lecce, Sampdoria dan Fiorentina.
 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com