Absen di Penghargaan FIFA, Ronaldo Tulis Pesan Ini di Instagram

Cristiano Roaldo absen di malam penghargaan FIFA (Oscar del Pozo / AFP)
Jakarta - Cristiano Ronaldo menyampaikan pesan agar tak mudah menyerah dengan keadaan. Pesan itu diunggah usai tak hadir dalam acara The Best FIFA Football Awards 2019

Ronaldo tak menghadiri acara The Best FIFA Football Awards 2019 di Teatro Alla Scala, Milan, Selasa (24/9/2019). CR7 dalam ajang ini gagal menyabet gelar Pemain Pria Terbaik 2019.

Pria asal Portugal tersebut menempati urutan ketiga dengan mengumpulkan 36 poin. Ia kalah bersaing dengan Virgil van Dijk (38 Poin) dan Lionel Messi (46 poin) yang menjadi Pemain Terbaik FIFA 2019.

Hal tersebut membuat Ronaldo tak mampu meraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA dalam dua edisi terakhir. Di tahun lalu, ia harus merelakan gelar tersebut jatuh kepada Luka Modric.

Beberapa saat usai acara penghargaan The Best FIFA Football Awards 2019 berakhir, Ronaldo mengunggah foto dirinya membaca buku dengan duduk di sofa. Ia menyertai unggahannya ini dengan menulis pesan yang bermakna cukup dalam.

"Kesabaran dan ketekunan adalah karakteristik yang membedakan profesional dan amatir," tulis Ronaldo di akun Instagramnya.

"Segala sesuatu yang besar hari ini perlahan mulai mengecil. Anda tidak bisa melakukan segala hal. Namun lakukanlah hal yang bisa untuk mewujudkan impian Anda."

"Perlu diingat bahwa setelah malam pasti akan terbitlah fajar," tambahnya.


Ronaldo saat ini kondisinya dikabarkan tengah kurang fit. Ia terancam absen kala Juventus bertandang ke markas Brescia, Rabu (25/9/2019) akibat mengalami cedera adductor. 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com