Gregoria, Jonatan Lewati Adangan Pertama di Korea Open

Jonatan Christie maju ke babak kedua Korea Open 2019. (Foto: Matt Roberts / Getty Images)
Incheon - Gregoria Mariska Tunjung menang mudah untuk maju ke babak kedua Korea Open. Kemenangan Gregoria disusul Jonatan Christie usai mengalahkan wakil Denmark.

Gregoria menghadapi pebulutangkis Malaysia Sonia Cheah di pertandingan babak pertama, yang digelar di Incheon Airport Sky Dome, Rabu (25/9/2019). Gregoria cuma bertarung sekitar setengah jam untuk menumpas lawannya dua gim langsung dengan skor akhir 21-15, 21-12.

Kelolosan Gregoria menandai bahwa Indonesia mengirim dua tunggal putri ke babak kedua. Fitriani lolos lebih dahulu setelah lawannya, Akane Yamaguchi, mundur di tengah-tengah pertandingan.

Di nomor tunggal putra, Jonatan menuntaskan gim kedua yang alot saat melawan Hans-Kristian Solberg-Vittinghus. Dalam tempo 43 menit, unggulan keempat ini memetik kemenangan 21-16 22-20.

Jonatan akan menghadapi pemenang antara Lee Cheuk Yiu [Hong Kong] vs Khosit Phetpradab [Thailand] untuk memperebutkan satu tempat di perempatfinal.

Sementara itu nomor ganda putra mengirimkan pasangan ketiga ke babak kedua. Adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto usai menyingkirkan ganda China nonunggulan Ou Xuan Yi/Zhang nan dengan skor 21-15, 20-22, 21-16.

Dua pasangan Indonesia lainnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Wahyu Nayaka/Ade Yusuf telah melenggang usai mengalahkan lawan masing-masing.
 

Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com