Piala Liga Inggris: Arsenal ke Babak 16 Besar Usai Hajar Nottingham 5-0

Arsenal menang 5-0 atas Nottingham Forest di babak ketiga Piala Liga Inggris (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
London - Arsenal melaju mulus ke babak keempat Piala Liga Inggris. The Gunners lolos usai pesta gol 5-0 atas Nottingham Forest.

Bertanding di Emirates Stadium, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB, Arsenal sudah mengancam gawang Nottingham pada menit kesembilan. Sial bagi Arsenal, tendangan bebas Reiss Nelson hanya menerpa tiang gawang.

Arsenal kembali mendapat peluang setelah umpan Nelson mengarah ke tengah kotak penalti Nottingham. Shkodran Mustafi mencoba meneruskannya ke gawang, tapi sepakannya melambung di atas mistar.

Arsenal terus melancarkan tekanan. Upaya tuan rumah untuk mencetak gol akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-31. Martinelli mencatatkan namanya di papan skor usai menuntaskan umpan dari Nelson.

Arsenal baru bisa menambah gol di paruh kedua. Empat gol sekaligus diciptakan oleh Arsenal di 45 menit kedua.

Rob Holding mencetak gol kedua Arsenal di laga ini dengan menanduk bola tendangan sudut dari Nelson. Willock kemudian membawa Arsenal makin menjauh lewat golnya pada menit ke-77.

Nelson menambah gol untuk Arsenal pada menit ke-80 usai menutaskan umpan dari Chambers. Pesta gol Arsenal ditutup oleh gol Martinelli pada menit ke-92.

Hasil lini mengantar Arsenal lolos ke babak keempat. The Gunners masih akan menunggu lawan di babak keempat.

Susunan Pemain

Arsenal: Emiliano Martinez; Calum Chambers, Rob Holding, Shkodran Mustafi, Kieran Tierney (Bellerin 77'); Lucas Torreira, Joe Willock; Reiss Nelson, Mesut Ozil (Ceballos 71'), Emile Smith Rowe (Saka 45'); Gabriel Martinelli

Nottingham: Arijanet Muric; Yuri Ribeiro (Mighten 78'), Tobias Figueiredo, Chema Rodriguez, Jack Robinson; Matthew Cash, Brennan Johnson; Joe Lolley (Gabriel 81'), Tiago Silva, Joao Carvalho (Ameobi 59'); Albert Adomah
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com