Rinov/Mentari Terhenti di Semifinal Korea Open

 Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari tak berhasil melaju ke final Korea Open 2019. (Pradita Utama/detikSport)
Incheon - Kejutan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari tak berlanjut. Mereka dihentikan ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di semifinal turnamen bulutangkis Korea Open 2019.

Dalam pertandingan di Incheon Ariport Skydome, Sabtu (28/9/2019), Rinov/Mentari dikalahkan Dechapol/Sapsiree kendati sempat mencuri kemenangan di gim pertama 22-20, 11-21, dan 18-21. Pertandingan berjalan dalam tempo satu jam.

Decaphol/Sapsiree tinggal menunggu lawan di final. Yakni, pemenang duel antara Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China) dengan Seo Seung Jae/Chae Yujung dari Korea.

Kekalahan itu membuat Indonesia tak lagi memiliki wakil di sektor ganda campuran pada Korea Open. Selain itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi satu-satunya wakil Merah Putih di ajang BWF berhadiah total USD 400 ribu tersebut.

Di final besok, Fajar/Rian akan berebut tiket final denngan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dari Jepang. Takeshi/Keigo melaju ke babak puncak usai menyingkirkan pasangan tuan rumah, Choi Solgyu/Seo Seung Jae.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com