Hasil Liga Jerman: Bayern Munich Kalahkan Paderborn 3-2

Bayern menang 3-2 atas Paderborn. (Foto: Wolfgang Rattay/REUTERS)
Jakarta - Bayern Munich berhasil membungkam Paderborn 3-2 dalam lanjutan Liga Jerman. Philippe Coutinho menjadi bintang kemenangan Bayern dengan 1 gol dan 1 assist.

Bertanding di Benteler-Arena, Sabtu (28/9), Bayern langsung unggul cepat di menit ke-15. Berawal dari aksi individu Coutinho di sisi kiri, gelandang Brasil itu memberikan umpan lambung yang mampu diselesaikan dengan baik oleh Serge Gnabry.

Setelahnya, Bayern baru kembali mengancam lewat Robert Lewandowski di menit ke-40. Namun penyelesaian akhir Lewandowski masih bisa diselamatkan kiper Paderborn, Jannik Huth.

Sementara itu, kubu tuan rumah gagal memberikan ancaman berarti pada Bayern di babak pertama. Skor 1-0 menjadi penutup periode ini.

Memasuki babak kedua, Bayern tak mengendurkan serangan. Hasilnya, mereka kembali unggul pada menit ke-54. Mendapatkan umpan dari Gnabry yang melakukan tusukan di sisi kanan, Coutinho dengan mudah mencocor bola ke dalam gawang dari posisi bebas.

Tertinggal dua gol tak membuat Paderborn putus asa. Mereka terus berusaha untuk memperkecil ketertinggalan hingga berbuah manis di menit ke-68.

Berawal dari dari umpan silang Mohamed Drager, Kai Proger yang mendapatkan bola langsung melepaskan tendangan keras. Sempat memantul kaki Jerome Boateng, namun akhirnya bola tetap bergulir masuk gawang Manuel Neuer.


Gol tersebut sempat membuat semangat pemain Paderborn meningkat. Tetapi justru Bayern yang akhirnya memperbesar keunggulan mereka pada menit ke-79.

Mendapat umpan terobosan dari Niklas Suele, Lewandowski menyelesaikan dengan sebuah sontekan yang tak mampu dihalau oleh Huth. The Bavarians unggul 3-1.

Namun Paderborn tak serta merta menyerah. Pada menit ke-84, Jamilu Collins berhasil menaklukkan Neuer lewat sepakan jarak jauhnya. Skor kembali berubah menjadi 2-3.

Di sisa waku, Paderborn berusaha untuk menyamakan kedudukan, namun pertahanan Bayern masih terlalu tangguh. Hingga laga usai, skor 3-2 untuk Die Roten tak berubah.

Hasil ini membuat Bayern memuncaki klasemen sementara dengan perolehan 14 poin, menggeser RB Leipzig yang kalah 1-3 dari Schalke 04. Sedangkan Paderborn masih menjadi juru kunci denganhanya mengemas 1 poin dari 6 laga 


Susunan pemain:

Paderborn: Huth; Dräger, Kilian, Hünemeier, Collins; Cauly (Ritter 73'), Vasiliadis, Gjasula (Shelton 85'), Antwi-Adjei; Zolinski (Proger 62'), Michel.

Bayern Munich: Neuer; Pavard, Süle, Boateng, Hernandez (Davies 46'); Kimmich, Thiago (Martinez 46'); Gnabry, Coutinho, Coman; Lewandowski (Muller 81'). 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com