Sempat Unggul Dua Kali, Dortmund Ditahan Frankfurt 2-2

 Borussia Dortmund ditahan Eintracht Frankfurt di pekan kelima Liga Jerman 2019/2020. (Foto: Kai Pfaffenbach/REUTERS)
Frankfurt - Borussia Dortmund gagal mengemas poin sempurna saat menghadapi Eintracht Frankfurt di spieltag kelima Liga Jerman. Laga berakhir 2-2.

Bertanding di Commerzbank Arena, Frankfurt, Minggu (22/9), Dortmund tampil mendominasi atas tuan rumah. Anak asuh Lucien Favre pun sempat unggul sejak menit ke-11.

Axel Witsel yang membobol gawang Frankfurt. Memanfaatkan umpan menyilang Thorgan Hazard, Witsel dengan mudah menjebol gawang tuan rumah. Dortmund memimpin 1-0.

Frankfurt sempat membalas menjelang babak pertama berakhir. Di menit ke-43, Djibril melepaskan assist yang bisa dikonversi menjadi gol oleh Andre Silva. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Dortmund kembali memimpin pada menit ke-66. Jadon Sancho meneruskan umpan Witsel, yang memanfaatkan bola rebound tendangan bebas Raphael Guerrero, menjadi gol. Dortmund memimpin lagi menjadi 2-1.

Namun, Frankfurt bisa kembali menyamakan skor pada menit ke-88. Thomas Delaney yang menyarangkan gol ke gawang Dortmund, seraya memaksakan skor berimbang 2-2 bertahan hingga laga tuntas.

Hasil ini membuat Dortmund tertahan di peringkat tiga klasemen Liga Jerman dengan baru meraih 10 poin dari 5 laga. Adapun Frankfurt berada di peringkat 9 dengan raihan 7 poin.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com