Jonatan dan Gregoria Sama-sama Tak Berdaya di Tangan Pebulutangkis Taiwan

Foto: dok. Humas PBSI
Jakarta - Gregoria Mariska Tunjung dan Jonatan Christie terhenti di babak perempatfinal Korea Open 2019. mereka sama-sama dikandaskan pebulutangkis Taiwan.

Gregoria dikalahkan Tai Tzu Ying dengan skor 22-24, 20-22 dalam pertandingan perempatfinal di Incheon Ariport Skydome, Jumat (27/9/2019). Hasil negatif itu menunjukkan Gregoria tak pernah menang atas Tzu Ying dalam tiga kali duel.

"Di pertandingan hari ini saya berusaha mengurangi mati sendirinya. Pertemuan sebelumnya saya merasa masih banyak error-nya. Dan, kalau lawan pemain bagus, pasti lebih susah ambil poinnya. Jadi, saya coba buat tidak buru-buru," ujar Gregoria dalam rilis PBSI.

"Gim kedua lawan, mulai poin 15, saya tampil jadi buru-buru. Saya ingin menjauhkan bola, tapi justru saya enggak siap menerima bola pengembalian dari lawan. Makanya, dia tinggal menebak bola saya dan hanya perlu menunggu respons saya. Selain itu, saya malah terpancing bola-bola lawan. Saya, sempat panik karena lawan sudah poin 17, serangan saya nggak jebol dan banyak bola-bola saya yang sudah dihadang oleh dia," kata Gregoria.

Kekalahan yang sama dialami Jonatan saat berhadapan dengan Wang Tzu Wei. Jonatan menyerah rubber game 10-21, 21-15, 13-21 dalam tempo 63 menit.

"Hasil ini tidak sesuai harapan saya, karena target awal bisa ke semifinal untuk mempertahankan poin. Tapi, ya nggak apa-apa, saya akan berusaha lagi di turnamen berikutnya untuk cari poin," kata Jonatan.

"Dari pertemuan terakhir saya merasa Wang mengalami peningkatan. Kakinya lebih cepat dari biasanya. Di game pertama saya telat in ke permainan saya. Saya malah terbawa pola lawan yang enak buat dia. Bola-bola saya tinggal ditungguin saja," ujar Jonatan lagi.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com