Comeback dan Taklukkan Warriors, Clippers Bikin Sejarah di NBA

LA Clippers comeback dan kalahkan Golden State Warriors (Kyle Terada-USA TODAY Sports)Oakland - Los Angeles Clippers mencatat rekor saat mengalahkan Golden State Warriors di game kedua playoff. Sempat tertinggal 31 poin, Clippers akhirnya menang 135-131.

Pada game pertama Playoff NBA, Warriors berhasil menang dominan dengan skor 121-104, tapi Clippers memberikan perlawanan hebat pada gim kedua di Oracle Arena, Selasa (16/4/2019) pagi WIB.

Warriors sebenarnya melakukan start cepat dan sempat unggul sampai 31-4 di awal pertandingan. Bahkan hingga menit ketujuh kuarter tiga, Warriors di atas angin dan memimpin 31 poin dari Clippers.

Tapi setelah itu Clippers tersebut tancao gas. Mereka kesetanan dengan mencetak total 72 poin selepas kuarter tiga berjalan lima menit dan mampu menyamakan skor 131-131. Stephen Curry mendapat kesempatan lewat tembakan tiga angka di lima detik terakhir namun gagal.

Sampai akhirnya Clippers menang dengan skor 135-131 dan membuat skor sementara 1-1. Mereka mencatatkan rekor comeback terbesar tim sepanjang sejarah playoff.

Kevin Durant dan Stephen Curry menjadi pemain Warriors dengan pencapaian poin tertinggi dengan 21 dan 29 poin berturut-turut. Disusul Draymond Green, Klay Thompson, Kevon Looney, dan Quinn Cook yang juga mencatat double digit poin.

Tapi Clippers tak kalah. Lou Williams tampil menonojol dengan torehan poin tertinggi di laga ini, 36 poin dan 11 assist. Danilo Gallinari mencatat 24 poin dan Montrezl Harrell menambah 25 sehingga Clippers akhirnya meraih kemenangan.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com