'Sir Alex Jagokan Liverpool Juara Liga Inggris'

Sir Alex Ferguson jagokan Liverpool ketimbang Manchester City (Laurence Griffiths/Getty Images)Burnley - Persaingan meraih gelar juara Liga Inggris kian sengit. Muncul klaim Sir Alex Ferguson menyebut Liverpool akan juara karena dibantu Manchester United.

Saat ini Liverpool dan City sedang bersaing menuju gelar juara. Si Merah masih duduk di peringkat pertama dengan 85 poin, berjarak dua poin dengan Citizens. Tapi, skuat asuhan Pep Guardiola masih punya tabungan satu laga lebih banyak dari Liverpool.

Si Merah juga memiliki jadwal sisa yang terbilang lebih mudah. Mohamed Salah dkk sudah tak akan lagi menghadapi tim Big Six di empat laga sisa, setelah terakhir mampu mengalahkan Chelsea 2-0 akhir pekan lalu. Liverpool akan melawan Cardiff City, Huddersfield Town, Newcastle United, dan Wolverhampton Wanderers.

Sedangkan City masih harus menghadapi Tottenham Hotspur dan Manchester United. Dua pertandingan yang akan sangat menentukan untuk pengejaran gelar juara. Setelah itu mereka akan melawan Burnley, Leicester City, dan Brighton and Hove Albion.

Terkait persaingan gelar juara tersebut, Ferguson yang notabene adalah mantan manajer MU dikabarkan memprediksi Si Merah yang akan juara.

Klaim ini keluar dari mulut mantan striker Stoke City, Jonathan Walters, yang sempat berbincang dengan mantan rekannya, Phil Bardsley. Bardsley yang merupakan mantan bek MU ternyata menghabiskan akhir pekannya bersama Ferguson yang sempat jadi manajernya.

"Saya ngobrol dengan Phil Bardsley dan dia sempat duduk bersama Sir Alex Ferguson. Mereka duduk bersama dan dia berpikir Liverpool akan jadi juara," ujar Walters kepada BBC Radio 5.

"Dia mengunggulkan Liverpool karena merasa United akan membuat kejutan saat menghadapi City," lanjut dia.

Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com