Ahsan/Hendra Pijak Semifinal Japan Open

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke semifinal Japan Open 2019 (Foto: dok. Humas PBSI) Tokyo - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan merebut tiket ke semifinal Japan Open 2019. Ahsan/Hendra lolos usai menyingkirkan wakil Korea, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol.

Dalam pertandingan perempatfinal di Musashino Forest Sport Plaza, Jumat (26/7/2019), Ahsan/Hendra harus melewati pertarungan sepanjang tiga gim. Juara All England 2019 itu menang dengan skor 21-17, 19-21, 21-19 setelah bermain selama 59 menit.

Dengan kemenangan ini, Ahsan/Hendra sukses melakukan revans. Pada pertemuan sebelumnya di Australia Open 2019, Ahsan/Hendra kalah dua gim langsung dari Ko/Shin.

"Pertama-tama syukur alhamdulillah kami bisa lolos ke semifinal. Pertandingan tadi tidak mudah, kami terakhir kali kalah dua game langsung dari mereka, jadi sudah terbayang akan ramai. Ko/Shin punya pola yang bagus, drive-nya bagus, pergerakan mereka cukup merepotkan kami," kata Ahsan dalam rilis PBSI yang diterima detikSport.

"Dari awal kami sudah ada gambaran cara main mereka bagaimana, mereka power-nya kencang, tekanan pukulannya kuat, gerakannya juga cepat. Di poin kritis tadi kami coba untuk fokus saja," Hendra menimpali.

Lolos ke semifinal, Ahsan/Hendra akan menghadapi Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Pasangan ganda tuan rumah yang ditempatkan sebagai unggulan kedua itu lolos usai menang atas wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor 21-19, 21-18.

"Kalau ketemu Kamura/Sonoda harus siap capek, lawan tuan rumah tidak ada tekanan, justru mereka yang harusnya tertekan," kata Hendra.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com