Ronaldo Ragu Bisa Menangi Ballon d'Or ke-6

Cristiano Ronaldo ragu akan memenangi Ballon dOr keenam. (Foto: Pierre-Philippe Marcou / AFP) Turin - Cristiano Ronaldo diragukan bisa memenangi Ballon d'or lagi setelah pindah ke Juventus. Namun bagi Ronaldo, penghargaan itu bukanlah segalanya.

Sebanyak lima Ballon d'Or diraih Ronaldo sepanjang kariernya. Empat di antaranya dikantongi megabintang sepakbola Portugal itu selama sembilan tahun berkarier di Real Madrid.

 Ronaldo bersinar di musim pertamanya di Juventus, meski belum secemerlang di Madrid. Mantan bintang Manchester United itu mengemas 28 gol, yang membantu Bianconeri memenangi Scudetto kedelapan dan Piala Super Italia. Plus memimpin Portugal memenangi UEFA Nations League.

 Ronaldo dikontrak Juventus hingga 2022, sampai usianya 36 tahun. Ronaldo tidak berani menjamin bisa meraih Ballon d'Or keenam.

 "Aku tidak tahu apakah aku akan memenangi Ballon d'Or keenam," kata Ronaldo kepada La Gazzetta dello Sport. "Tapi yang terpenting adalah karierku terus berjalan dengan baik."

"Kepindahanku ke Juventus memberiku motivasi baru karena aku butuh sebuah perubahan, tapi menjadi juara tidak merenggut rasa laparku."

"Aku ingin terus maju," lugas Ronaldo.
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com