Bisa Menang Lagi Lawan Kento Momota, Anthony?

 Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi Kento Momota di perempatfinal Japan Open 2019 (Foto: Pradita Utama)
Tokyo - Anthony Sinisuka Ginting menjejak perempatfinal Japan Open 2019 usai mengalahkan wakil Thailand, Sitthikom Thammasin. Kini, ia ditunggu jawara bertahan Kento Momota.

Anthony mengamankan tiket delapan besar setelah menang susah payah atas Thammasin di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Kamis (25/7/2019). Juara China Open 2018 itu menang setelah memaksa lawan bermain rubber game dengan skor 20-22, 21-17, 21-16, dalam tempo 65 menit.

"Di game pertama, saya merasa pukulan dan pergerakan saya belum siap. Saya sudah main menyerang dengan tipe main saya tapi belum in juga," kata Anthony dalam rilis PBSI

"Baru lah di gim kedua, kelihatan lawan staminanya menurun. Saya ambil celah itu untuk mempercepat tempo permainan dan berhasil," ia menambahkan.

Di babak perempatfinal, Anthony akan menghadapi unggulan satu Japan Open, Kento Momota. Di atas kertas, Momota lebih diunggulkan. 

Dari 11 kali pertemuan, Anthony hanya menang tiga kali atas Momota. Kemenangan terakhir yang dipetik Anthony atas Momota terjadi final China Open 2018. Dalam empat duel berikutnya, Anthony selalu kalah.

"Sebenarnya sejak awal saya tidak pernah berpikir akan bertemu Kento, karena dari babak pertama dan kedua lawan juga tak mudah. Jadi fokus ke pertandingan untuk hari itu saja. Tidak berpikir ke pertandingan besok-besoknya (bakal seperti apa)," kata Anthony.

"Maka itu, siapapun lawannya di perempatfinal tak akan mudah dikalahkan. Namun, saya akan persiapan untuk itu," ujar dia. 

 



Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com