Bukannya Tak Percaya Marquez, Crutchlow Ingin Coba Sendiri Sasis Baru Honda

 Marc Marquez melanjutkan dominasi di MotoGP. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Jakarta - Marc Marquez sudah menjajal sasis baru Honda berbahan serat karbon dan merasa ada risiko terlalu besar untuk memakainya. Cal Crutchlow pun penasaran.

Marquez sudah menjajal sasis baru untuk RC213V sejak di Catalunya hingga di penutupan paruh pertama musim di Sachsenring. Sejauh ini dia mengaku menemukan potensi bagus, tapi menilai masih ada tanda tanya terlalu besar.

"Benar bahwa dengan sasis ini kami tahu bahwa kami bisa lebih cepat, tapi kami belum tahu apa yang akan terjadi di jarak tempuh satu balapan penuh. Jadi kami akan kembali ke sasis yang sekarang dipakai," ujarnya di Sachsenring lalu seperti dilansir Crash.

Sasis itu sampai saat ini baru sempat dicoba oleh Marquez dan Lorenzo. Sialnya, Lorenzo membuat sasis baru untuk sementara tak tersedia karena rusak.

Alhasil baik Crutchlow, Takaaki Nakagami, maupun Stefan Bradl belum berkesempatan mencoba. Marquez menilai sasis itu masih penuh tanda tanya, tapi Crutchlow justru semakin penasaran.


Sebab ada kemungkinan justru sasis ini lebih cocok dengan gaya balapannya.

"Seperti yang sudah saya katakan, dia (Marquez) tahu kalau dia bisa menunggangi sasis yang lama. Dan mungkin sasis yang baru lebih bagus untuk pebalap lain, bukan dia," kata Crutchlow dilansir Crash.

"Tapi saya punya hubungan kerja yang bagus dengannya kok. Saya rasa dia orang yang baik, dan kami sungguh bekerja bersama-sama. Kami harus begitu untuk mencoba berkembang." 


"Hanya karena saya merasa yang ini lebih baik atau dia pikir yang itu lebih baik, tidak berarti kami selalu sepakat ya, tapi Anda harus bekerja sama untuk berbagai hal. Kami selalu mencoba melakukannya dengan para pebalap Honda. Tidak ada rahasia dengan para rider ini, sungguh," tambah pebalap asal Inggris ini.  
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com