Kevin/Marcus Menang meski Sempat Telat Panas

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menang mudah di babak pertama Japan Open 2019 (Foto: Pradita Utama) Tokyo - Jawara bertahan Japan Open, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mengawali babak pertama dengan baik. Menguasai permainan di gim kedua jadi kunci kemenangan mereka.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Rabu (24/7/2019), Kevin/Marcus belum mendapat adangan berarti dari lawannya. Unggulan pertama itu menang mudah atas He Jiting/Tan Qiang asal China dengan skor 21-18, 21-12.

Menurut Marcus, hari ini mereka bermain baik meski belum sepenuhnya siap di gim pertama. Benar-benar panas di gim kedua, mereka pun akhirnya menang.

"Waktu awal permainan kami belum siap banget, tapi untungnya kami masih bisa kontrol dan ambil game. Saat masuk gim kedua, kami unggul di awal dan lebih banyak menguasai lawan dengan menyerang," kata Marcus seperti dalam rilis PBSI 

Di babak 16 besar, Kevin/Marcus sudah ditunggu wakil tuan rumah, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Mereka melaju ke babak kedua setelah menyingkirkan pasangan baru China Ou Xuan Yi/Zhang Nan dengan skor 21-16, 21-14.

Di atas kertas, Kevin/Marcus lebih diunggulkan untuk menang. Dilihat dari head-to-head keduanya, Minions selalu menang dalam delapan kali pertemuannya dengan ganda peringkat 12 dunia tersebut.

Meski demikian, Kevin/Marcus tak menganggap remeh. Apalagi di Indonesia Open 2019, Hoki/Kobayashi bermain bagus dengan melaju sampai semifinal. 

"Mereka pasangan yang kuat. Tidak mudah melawan mereka. Kami harus lebih siap dengan drii kami sendiri. Pokoknya lebih siap dari hari ini," kata Kevin 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com