Bayern Vs Milan: Die Roten Menang 1-0 atas Rossoneri

Bayern Munich menang 1-0 atas AC Milan di ajang International Champions Cup 2019 (Foto: Tim VIZER / AFP) Jakarta - Bayern Munich memetik kemenangan atas AC Milan dalam lanjutan International Champions Cup 2019. Bayern mengalahkan Milan dengan skor 1-0.

Dalam pertandingan di Children's Mercy Park, Rabu (24/7/2019) pagi WIB, Bayern melakukan empat perubahan pada starting XI dari laga melawan Real Madrid. Benjamin Pavard dan Niklas Suele dapat kesempatan untuk jadi starter.

Di sisi lain, ini jadi laga perdana Milan bersama pelatih barunya, Marco Giampaolo. Rekrutan baru Milan, Theo Hernandez, main sejak menit pertama. Begitu juga dengan Daniel Maldini, putra dari Paolo Maldin

Namun Hernandez sudah harus ditarik keluar saat laga babak pertama belum tuntas. Ia ditandu keluar lapangan karena mengalami cedera pada pergelangan kaki.

Pada injury time babak pertama, Bayern membuka keunggulan. Leon Goretzka menuntaskan bola sodoran dari Joshua Kimmich untuk menaklukkan Gianluigi Donnarumma.

Patrick Cutrone dapat peluang bagus untuk membawa Milan menyamakan kedudukan pada menit ke-63. Namun, setelah memanfaatkan kesalahan Suele di depan gawang Bayern, Cutrone gagal menaklukkan Sven Ulreich.

Tujuh menit kemudian, Bayern nyaris menggandakan keunggulannya. Thomas Mueller menanduk bola dari Kingsley Coman, tapi upayanya itu tak tepat sasaran.

Skor 1-0 untuk keunggulan Bayern bertahan hingga laga usai. Ini jadi kemenangan kedua bagi Die Roten di ICC 2019 usai sebelumnya juga menaklukkan Real Madrid.

Bayern akan melanjutkan pramusimnya dengan menghadapi Fenerbahce di ajang Audi Cup, Rabu (31/7/2019) dini hari WIB. Sedangkan Milan akan melawan Benfica pada Senin (29/7/2019) dini hari WIB.

Susunan Pemain:

Bayern Munich: Manuel Neuer; Alphonso Davies, Benjamin Pavard, Niklas Sule, Joshua Kimmich (Mihaljevic 46'); Renato Sanches (Singh 59'), Corentin Tolisso (Alcantara 46'), Leon Goretzka; Kingsley Coman (Alaba 59'), Jann-Fiete Arp, Thomas Muller (Stiller 80')

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Matteo Gabbia, Ivan Strinic, Theo Hernandez (Conti 45'); Hakan Calhanoglu, Lucas Biglia, Fabio Borini (Brescianini 91'); Daniel Maldini (Cutrone 58'); Krzysztof Piatek, Samu Castillejo (Mionic 91')
 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com