Laga Uji Coba: Inter Milan Kalahkan PSG Lewat Adu Penalti

Inter Milan kalahkan PSG lewat adu penalti 5-4 (VIVEK PRAKASH / AFP) Makau - Inter Milan mengakhiri tur pramusim di Asia dengan kemenangan. Menghadapi Paris Saint-Germain, Nerazzurri menang adu penalti 5-4 setelah berimbang 1-1 selama 90 menit.

Pada laga uji coba yang dihelat di Macau Olympic Stadium, Sabtu (27/7/2019) malam WIB, Inter menurunkan sebagian besar pemain intinya dan masih dengan formasi kesayangan Antonio Conte, 3-5-2, duet penyerang jadi milik Ivan Perisic dan Sebastiano Esposito. Stefano Sensi, Marcelo Brozovic, dan Nicolo Barella di lini tengah. Wingback jadi milik Dalber dan Danilo D'Ambrosio.

Sementara, PSG memainkan juga skuat terbaiknya dengan Kylian Mbappe disokong Pablo Sarabia dan Julian Draxler. Baru semenit laga berjalan, Sarabia punya kans tapi bisa diamankan oleh Samir Handanovic.


Dua menit kemudian giliran Inter yang mengancam lewat Marcelo Brozovic, namun Alphonse Areola bisa menepis bola sepakan pemain Kroasia itu. Tiga menit kemudian Inter mendapat peluang lagi lewat Sebastian Esposito, tapi lagi-lagi bisa digagalkan Areola.

Inter terus menekan pertahanan PSG lewat Barella dan Perisic, namun peluang yang didapat banyak terbuang sia-sia. Kebuntuan akhirnya pecah pada menit ke-41 ketika PSG menjebol jala Inter lewat Thilo Kehrer.

Sarabia melepaskan bola dari sepak pojok dan disundul Kehrer yang sempat membentur tiang sebelum masuk ke gawang Handanovic. PSG unggul 1-0 di babak pertama.

Masuk di babak kedua, Perisic mendapat kans di menit ke-45 tapi Areola bisa menepis bola yang mengarah ke pojok gawang. PSG praktis di bawah tekanan Inter di babak kedua ini.

Tapi lagi-lagi, Inter gagal memaksimalkan peluang yang ada karena buruknya penyelesaikan akhir. PSG mengancam lewat Mbappe pada menit ke-64 tapi Handanovic bisa menepisnya.

PSG berupaya menambah gol di 10 menit terakhir pertandingan, tapi masih gagal. Pertandingan berakho imbang 1-1- setelah Samuel Longo melepaskan sepakan terukur meneruskan umpan Roberto Gagliardini menjebol jala PSG.

Pada drama adu penalti, kelima penendang Inter sukses menunai tugasnya sementara ada satu penalti gagal dari PSG atas nama Isaac Hermans Arday. Inter pun menang adu penalti 5-4.

Inter meraih kemenangan pertamanya pada tur pramusimnya di Asia setelah dikalahkan Manchester United dan Juventus. Inter akan kembali melakoni laga International Champions Cup kontra Tottenham Hotspur 4 Agustus. Sementara, PSG menghadapi Sydney FC 30 Juli nanti.

 



Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com