Mu VS Tottenham di ICC 2019: Setan Merah Menang 2-1

Manchester United menang 2-1 atas Tottenham Hotspur di ajang International Champions Cup 2019. (Foto: Fred Lee/Getty Images) Shanghai - Manchester United mengalahkan Tottenham Hotspur di laga International Champions Cup 2019 (ICC 2019). Setan menang dengan skor 2-1.

Bertanding di Hongkou Stadium, Shanghai, China, Kamis (25/7/2019) malam WIB, kedua tampil terbuka di babak pertama. MU membuka peluang pertama di pertandingan tersebut.

Laga baru berjalan lima menit, Setan Merah nyaris membobol gawang Tottenham. Menerima sodoran bola Daniel James, Anthony Martial melepas sepakan keras dari dalam kotak penalti yang masih menerpa tiang gawang.

Tottenham merespons pada menit ke-11, setelah Dele Alli lolos dari pengawalan lini belakang MU. Pemain asal Inggris ini melepaskan tendangan mendatar, namun masih mampu dimentahkan David de Gea.

Pada menit ke-36 kebuntuan di laga ini akhirnya pecah. Martial mampu membawa MU unggul 1-0. Gol ini berawal dari tusukan Andreas Pereira. Ia kemudian melepas umpan terobosan yang diselesaikan dengan baik oleh Martial. 

Sepakan pemain asal Prancis ini meluncur ke gawang usai melewati di antara celah kaki Paulo Gazzaniga. Torehan Martial menjadi satu-satunya gol yang tercipta di separuh pertama laga.

Tottenham berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-65. Umpan silang Harvey Whites tak dari sisi kanan tak sempurna dihalau lini belakang MU.

Bola liar kemudian jatuh ke kepala Son yang memantulkannya ke Lucas Moura. Pemain asal Brasil ini mengontrol bola dengan baik lalu melepas tembakan yang mengecoh Sergio Romero.

Pada menit ke-80, MU mengembalikan keunggulan mereka di laga ini. Angel Gomes berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Kombinasinya dengan Juan Mata berhasil membongkar lini pertahanan Spurs. Ia menuntaskan aksinya dengan sepakan mendatar yang menggetarkan jala Gazzaniga.

MU berhasil mempertahankan keunggulan 2-1 ini hingga laga berakhir. Meski Tottenham terus menekan pertahanan mereka di sisa waktu yang ada. 


Susunan Pemain

Tottenham: Paulo Gazzaniga; Kyle Walker-Peters (Juan Foyth 46'), Japhet Tanganga (George Marsh 70'), Jan Vertonghen (Tobby Alderweireld 46'), Anthony Georgiou (Harvey Whites 62') ; Moussa Sissoko (Christian Eriksen 62'), Harry Winks(Oliver Skipp 46'), Tanguy Ndombele (Lucas Moura 46'); Dele Alli (Jack Roles 62'); Troy Parrott (Erik Lamela 46'), Harry Kane (Son Heung Min 46').

Manchester United: David de Gea (Sergio Romero 46'); Aaron Wan-Bissaka (Diogo Dalot 46'), Chris Smalling (Eric Bailly 46' (Axel Tuanzebe 56')), Marcos Rojo (Victor Lindelof 46'), Ashley Young (Luke Shaw 46'); Scott McTominay (Nemanja Matic 46'), Andreas Pereira (Juan Mata 46'); Daniel James (Angel Gomes 46'), Paul Pogba (Fred 46'), Anthony Martial (Marcus Rashford 46'); Mason Greenwood (Jesse Lingard 46').  
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com