Kevin/Marcus & Ahsan/Hendra ke Perempatfinal Japan Open, Fajar/Rian Kandas

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke perempatfinal Japan Open 2019 (Foto: Agung Pambudhy) Tokyo - Indonesia menempatkan dua wakil di nomor ganda putra di perempatfinal Japan Open 2019. Sementara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon jadi wakil ganda putra pertama yang lolos ke perempatfinal. Dalam pertandingan babak kedua di Musashino Forest Sport Plaza, Kamis (25/7/2019), unggulan pertama itu menang dua gim langsung 21-8, 21-19 atas wakil tuan rumah, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Di babak perempatfinal, Kevin/Marcus akan menghadapi Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Wakil Malaysia itu lolos usai melalui pertarungan tiga gim melawan Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong dengan skor 22-20, 23-25, 21-14.

Langkah Kevin/Marcus diikuti oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Ahsan/Hendra lolos setelah memenangi 'perang saudara' melawan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Ahsan/Hendra harus melewati duel ketat sepanjang tiga gim. Sempat kalah di gim pertama, pasangan yang ditempatkan sebagai unggulan keempat itu kemudian bangkit dan menang 16-21, 21-18, 22-20.

Di perempatfinal, Ahsan/Hendra akan menghadapi Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol. Pasangan asal Korea itu lolos usai menyingkirkan wakil Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan skor 11-21, 21-12, 21-18.

Dari nomor ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menyusul langkah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti ke perempatfinal. Hafiz/Gloria melaju setelah menang atas Marcus Ellis/Lauren Smith dengan skor 21-12, 21-13, 21-13.

Tantangan berat sudah menanti Hafiz/Gloria di babak perempatfinal. Mereka akan menghadapi unggulan pertama, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Dengan demikian, Indonesia menempatkan total delapan wakil di babak perempatfinal. Tunggal putri jadi satu-satunya sektor yang tak mengirim perwakilan ke babak delapan besar.

 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com