Tak Jemawa, Kevin/Marcus Fokus Satu Demi Satu di Jepang

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon percaya diri menatap Japan Open 2019. (Foto: Agung Pambudhy/detikcom) Jakarta - Berstatus unggulan pertama di Japan Open 2019, tak bikin Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon besar kepala. Mereka memilih fokus tiap laga di turnamen BWF World Tour Super 750 itu. 

Kevin/Marcus membawa modal besar saat terbang ke Tokyo, Jepang. Minions baru saja mengamankan gelar juara di Indonesia Open pada akhir pekan lalu.

Lebih bagusnya lagi, Kevin/Marcus juga merupakan jawara dalam dua edisi Indonesia Open sebelumnya. Mereka pemegang gelar kampiun pada 2017 dan 2018.

Seiring dengan itu, Kevin/Marcus sejatinya menargetkan hal yang sama, tapi mereka tak jemawa.

Kevin/Marcus seperti sudah paham betul di masa perhitungan kualifikasi Olimpiade adalah masa sulit, sehingga apapun bisa terjadi. 

"Maunya sih pertahankan gelar yang didapat tahun lalu. Maunya menang lagi, tapi lihat satu demi satu pertandingan dulu saja," kata Marcus seperti dalam rilis yang diterima detikSport. 

Sementara itu, pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi, juga berharap atletnya bisa mempertahankan gelar. Namun, dari wajah baru.

"Kalau di Jepang (ada gantian) juara, itu luar biasa," kata Herry, terpisah.


 
Share:

Popular Posts

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816win.com

infoprediksi816agent.blogspot.com

www.816agent.com